Penutupan Acara KKN-T Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023

Penutupan KKNT 20 UTM

Kamis, 20 Juli 2023 merupakan hari terakhir KKNT kelompok 20 Universitas Trunojoyo melaksakanan pengabdian masyarakat di desa Pagarbatu, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep. Pelaksanaan penutupan bertempat di balai desa Pagar batu pukul 08.00 WIB dengan dihadiri oleh bapak kepala desa, Bapak Imam Daud serta perangkat desa dan jajarannya.

Acara penutupan berjalan sesuai dengan susunan acara disertai pelepasan idcard secara simbolis oleh bapak kepala desa kepada perwakilan mahasiswa KKN dengan menyerahkan cendra mata sebagai kenang-kenangan dan rasa terimakasih dari seluruh mahasiswa yang telah selesai melaksanakan KKN didesa Pagarbatu.

Terima kasih banyak kami sampaikan kepada Bapak Kepala Desa Pagar Batu serta seluruh perangkat Desa dan jajarannya yang telah menyambut, menerima, menginzinkan dan menemani kelompok 20 untuk malaksanakan Kuliah Kerja Nyata selama kurang lebih 1 bulan. 

Kami sampaikan juga terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah menerima, menyambut dengan baik dan seluruh warga yang memberikan bantuan untuk kelancaran KKN kami terlaksana dengan baik. Semoga pengalaman serta pelajaran yang kami dapat selama melaksanakan KKN di Desa Pagarbatu bisa bermanfaat bagi kami dan semoga program kerja serta kegiatan-kegiatan yang kami lakukan di Desa Pagar batu dapat bermanfaat, berdampak positif dan berkelanjutan bagi seluruh masyarakat Desa Pagarbatu.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.